Update BMT PK Senior

Bismillah

Semoga Teman-teman PK Regional dalam keadaan baik, lebih baik daripada hari kemarin. teman2 sekalian, saat ini PK Senior sedang merintis terbentuknya sebuah BMT, sebuah lembaga finance yang memfasilitasi kebutuhan anggota Pengusaha Kampus.

Semangat didirikannya BMT PK Senior ini adalah tidak lain dan tidak bukan hanya semangat saling tolong menolong, berupaya membantu para pengusaha yang tergabung dalam grup Pengusaha Kampus memenuhi kebutuhan financenya baik untuk keperluan usaha ataupun kebutuhan mendesak lainnya.

Sering ditemukan di lapangan bahwa banyak yang kepentok modal saat ingin memulai usahanya, mungkin juga ada kasus yang terlilit hutang, atau tidak jarang yg sedang butuh untuk keperluan biaya sekolah anak dan mungkin untuk biaya pengobatan rumah sakit dan kasus2 genting lainnya.

BMT PK Senior murni lahir dari semangat tersebut, alangkah indahnya jika kita saling berpadu meringankan beban hidup saudara kita. Fastabiqul khairat dengan wajihah BMT.

BMT PK Senior akan dikelola sesuai dengan prinsip syariah, sehingga insyaAllah bebas dari unsur riba. semoga Allah memberi petunjuk dan kemudahan-Nya.Aamiin. Pengelolaannya pun akan dilakukan se transparan mungkin, setiap laporan perkembangan BMT dan laporan keuangannya akan selalu di rilis dan update di blog PK Senior. Sehingga semua orang bisa mengaksesnya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut BMT PK Senior mengajak teman-teman PK Regional dimanapun berada untuk ikut bergabung menjadi anggota BMT PK Senior, ketentuannya dapat di lihat di blog PK Senior. 

Adapun manfaat menjadi anggota BMT antara lain adalah

1. Berlomba-lomba dalam kebaikan

2. Menggerakkan dan mensupport semangat entrepreneur anggota-anggota PK

3. Membantu meringankan beban hidup saudara kita

4. Ikut andil positif dalam menerapkan ekonomi syariah di Indonesia

5. Berkontribusi dalam pembangunan tatanan ekonomi indonesia

6. Mengakses dana pembiayaan yang di fasilitasi BMT

7. Mendapat souvenir menarik dari pengurus untuk 50 pendaftar pertama

8. dll

Sebagai langkah awal, dalam mensosialisasikan BMT PK Senior. pengurus BMT akan meluncurkan program menarik untuk semua anggota PK regional dimana saja berada. BMT akan membagikan 2000 pcs kartu PERDANA (simcard) PINTAR   kepada seluruh anggota grup Pengusaha Kampus di Indonesia.

Kartu PINTAR ini adalah kartu khusus Komunitas Pengusaha Kampus

 

Kenapa Khusus?

Karena kartu ini adalah kartu ini GRATIS telpon 24 Jam Antar Anggota (komunitas) Pengusaha Kampus (2000 nomer yang terdaftar)

Jadi jika teman2 mau konsultasi atau mentoring dari beberapa pengusaha yang sudah sukses dalam komunitas pengusaha kampus tidak lagi terkendala pulsa, jarak dan waktu.

Sekali lagi,  GRATIS telpon ke antara anggota pengusaha kampus 24 jam

Pembagian kartu ini ke seluruh anggota PK insyaAllah akan dimulai awal September 2014.

Tertarik memiliki bergabung di BMT dan memiliki kartu ini?

silahkan hubungi pengurus BMT PK Senior

wassalam

Contact Persons

Livson 085711062434 (Ketua BMT PK Senior)

Widi 08551811888 (Koordinator PK Senior)

Nur Ali 085697494916 (Founder dan admin grup Pengusaha Kampus)

 

Posted on 27 August 2014, in BMT. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment